7 Tips Lengkap Menggunakan Kartu Always On 3 di Modem


Sebenarnya, kartu Always On 3 itu di ciptakan unuk pengguna mobile internet tapi, apa salahnya mencoba untuk di gunakan di modem ? Langsung saja, kartu Always On memberikan kebebasan nyata untuk para penggunanya , bayangkan saja di dalam paketnya kartu ini memberikan keleluasaan kepada kita untuk mengakses full speed 11 situs populer, misal fb, twitter, kaskus, detik dll. Berikut 7 Tips Lengkap Menggunakan Kartu Always On 3 di Modem :

1.       Saat awal membuka browser selalu buka halaman internet.tri.co.id, hal ini berfungsi sebagai pengontrol kuota dan cek kuota. Biasanya kuota susah mundur kalo kita buka nih web
Kuota Reguler

Kenyang Download


2.       Isi APN static dengan  “3data” acces number *99# dan usename “3data” pasword “3data”. Anda dapat mengaturnya saat mobile partner belum dikoneksikan dengan modem (modem terpasang)


3.       Gunakanlah kuota seperlunya mungkin, jika untuk download / upload sebaiknya menggunakan kuota ++ kenyang download yg harganya murah . memang sih, kuota kenyang download hanya berlaku pada jam 12 malam hingga 6 pagi. Tapi, anda dijamin puas deh dengan besar kuotanya.

4.       Hindari game online yang berat, apalagi yang sering update. Untuk itu saya sarankan untuk menggunakan kuota reguler hanya untuk nyari info, chating atau pun keliling blog. Namun jika anda benar-benar ingin bermain game online. Saya sarankan untuk mendownload modo marble, karena hanya sedikit mengambil kuota. Dan, temasuk game online yang ringan.


5.       Jangan pernah streaming youtube saat kuota AON 3 andaa menipis. Dapat dipastikan kuota akan terkuras cepat. Pengalaman saya, saat kuota saya tinggal 200 MB, saya buka Youtube buat streaming nonton Bulutangkis, baru pada saat stengah jalan. Ehhhh tau-tau kuota habis ludes tak tersisa. Memang benar, streaming sangat banyak mengambil kuota internet dan membutuhkan sinyal yang lumayan lancar. Tapi, kalau saya sih sinyalnya  selalu lumayan :)

6.       Saya sarakan jika anda ingin beli kuota lebih baik pilih yang :

Kuota ++Reguler = 1 GB harga Rp. 35.000
Kuota++Kenyang Download = 2,5 GB Rp. 10.000
AON 1 Tahun = Gratis Full Speed 11 Situs Terpopuler + 600 MB

7.       Saya sarankan, bagi anda pengguna PC/Laptop untuk mendownload Aplikasi Pengingat kuota Internet yaitu “BimaTri” anda dapat mendownload aplikasinya gratis di bima.tri.co.id
BimaTri brisi Nomor Kartu, Sisa pulsa, kuota reguler,masa berlaku kartu,berbagai web yang dapat di akses gratis, notifikasi, kuota kenyang download, tips berinternet dan kontak admin. Aplikasi Bima Tri juga memudahkan kita dalam mengisi ulang pulsa , memberikan notifikasi jika kuota anda tinggal beberapa tetes dan membeli kuota, semua sudah tersedia di situ.
 
Semoga, info diatas dapat menambah pengetahuan anda dan mempermudah anda menggunakan kartu Always On 3. Terimakasih :) salam Bebas Itu Nyata !!
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
July 16, 2014 at 11:57:00 AM GMT+7 ×

wah, ini nih yang ane cari gan. makasih banget udah share tutorialnya ya gan. oh ya, ane juga nemu tutorial menghemat pulsa internet versi video nih di youtube. ane share dimari ya gan. nih linknya http://youtu.be/scyhOfI8q5M

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 20, 2014 at 10:32:00 AM GMT+7 ×

permisi, mau tanya nih.
Berapa kuota Paket AON yang berkurang jika main game facebook selama 1 jam?

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
February 4, 2015 at 9:01:00 PM GMT+7 ×

kalo main fb gk akan dimabil, kcuali aplikasi atau bka video di fb. sampai skrg saya msih pake 3 Always On

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
February 4, 2015 at 9:03:00 PM GMT+7 ×

kalo main fb gk akan dimabil, kcuali aplikasi atau bka video di fb. sampai skrg saya msih pake 3 Always On

Reply
avatar
Rizky Madrid
admin
July 31, 2015 at 1:02:00 PM GMT+7 ×

Mulai 1 Agustus 2015, Always On sudah tidak ada lagi. Dikarenakan 3 ingin memperbaiki jaringan menjadi 4G

Reply
avatar

Komentar yang baik, akan menimbulkan manfaat yang baik ConversionConversion EmoticonEmoticon