Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membeli Paket Internet Murah Tri 2016

Halo bro, hadir kembali dengan postingan barlabel tips. Kali ini, gua akan memberikan sedikit tips untuk para anak-anak muda yang ingin internetan simple dan gk ribet juga ganti2 kartu.

Tri menghadirkan banyak varians dalam memasarkan produk-produknya. Salah satunya paket internat yang satu ini, yakni Paketan+ + NetMax.



Yakkkk, memang sih sebenernya pemakaiannya harus benar juga. Saya termasuk pelanggan Tri yang memakai Paketan++ NetMax ini. Paket ini bisa dibilang cocok untuk pelanggan2 seperti mahasiswa yang sedang banyak kebutuhan internet untuk browsing, chating, tugas dlsb.

Berapa GB yang kita dapatkan dari Paketan++ NetMax ini?

Paketan++ NetMax 5.5GB ( Harga Rp40.000,00 ) :

-Kuota++ 500MB yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
-Kuota++ Kendo NetMax 5GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 – 12.00

Paketan++ NetMax 7GB ( Harga Rp70.000,00 ) :

-Kuota++ 2GB yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
-Kuota++ Kendo NetMax 5GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 – 12.00

Kuotanya terbelah menjadi dua, yakni berlaku pada 24 jam dan hanya berlaku sampai jam 12 siang aja. Tips cara memakainya tentu mudah yakni, sebagai pengguna yang cermat kita harus pandai-pandai dalam menggunakan kuota, memang sih kita2 maunya yang unlimited tapi hari gini kita harus bisa memaksimalkan sesuatu. 

Caranya, kalau pagi-pagi pergunakanlah kuota untuk hal-hal yang sedikit berat seperti buka streaming video, dan download musik. Hal ini tentu sebab karena kita memiliki kuota pagi yang cukup banyak, lalu gunakan sisa kuota yang 24 jam untuk kegiatan yang sedikit lebih ringan seperti chat, browsing tugas dan hal-hal yang important.

Bagaimana cara saya membeli Paketan++ NetMax ini?

1. Tentunya anda harus memiliki kartu perdana tri terlebih dahulu
2. Buka melalui my.tri.co.id
3. Buka melalui aplikasi BimaTri
4. Buka melalui Browser
5. Tekan *123*2# dari HPmu

Untuk cek kuota bisa menggunakan aplikasi BimaTri / my.tri.co.id, contohnya seperti ini :

Kuota 24 jam

Kuota 00.00 - 12.00

Oiya, masa aktif paket ini tergantung masa aktif kartu perdana. Jadi, sebelum membeli paket ini ada baiknya untuk perhatikan masa aktif terlebih dalu.

Untuk pertanyaan berikutnya silahkan cari sendiri di om gugel atau cek langsung website resmi tri nya. Sekian terimakasih sobat semua, semoga bermanfaat ya guys

Posting Komentar untuk "Tips Membeli Paket Internet Murah Tri 2016"